|

Streaming Radio Suara Landak

Polres Landak Laksanakan Kegiatan Pelatihan Pembuatan Konten Media Sosial

Polres Landak Laksanakan Kegiatan Pelatihan Pembuatan Konten Media Sosial

Ngabang (Suara Landak) - Bertempat di aula BKPM Polres Landak dilaksanakan Kegiatan Pelatihan Peningkatan Kemampuan Anggota Polres Landak  Dalam Membuat Konten Media Sosial, content creator dan copy writing serta pelatihan komunikasi publik dengan mengundang Narasumber/ trainer external dari salah seorang konten kreator profesional Kabupaten Landak. Senin, (14/11/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag SDM Polres Landak AKP Syaiful Bahri S.IP, M. Sos beserta 40 anggota perwakilan Polres Landak dari berbagai Satuan Fungsi dan sebagai narasumber/trainer Sdr. Wiwik S.Pd, salah seorang konten kreator yang namanya sudah tidak asing lagi di Media sosial khususnya di Kabupaten Landak.

Dalam sambutannya, Kabag SDM Polres Landak AKP Syaiful Bahri S.IP, M. Sos mengucapkan terimakasih kasih kepada narasumber yang telah meluangkan waktunya untuk berbagi ilmu dalam pembuatan Konten di media sosial sehingga Polres Landak tidak ketinggalan dalam menghadapi perkembangan era digital saat ini.

Kabag SDM Polres Landak juga menjelaskan Bahwa kegiatan dimaksud untuk mendukung Program 3 Quick Wins Presisi yang bertujuan agar meningkatkan kemampuan personel Polri khususnya Polres Landak agar memiliki Keterampilan dalam membuat konten dimedia sosial sehingga kegiatan maupun himbauan yang dilaksanakan oleh Polres Landak dapat dipublikasikan dengan baik dan dapat diterima oleh masyarakat.

"Semoga dengan adanya Pelatihan Peningkatan Kemampuan Anggota Polres Landak  Dalam Membuat Konten Media Sosial dapat meningkatkan kemampuan personel Polres Landak dalam membuat konten media sosial dan meningkatnya kemampuan dalam komunikasi publik sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat terwujud dalam rangka Menuju Polri Yang Presisi," ucap Akp Syaiful.

Kegiatan pelatihan tersebut disambut dengan antusias karena merupakan hal baru bagi personel Polres Landak selesai pukul 11.00 WIB. Pertemuan berikutnya akan dilaksanakan pelatihan praktek ujar narasumber, selama kegiatan berlangsung dengan lancar serta mempedomani Prokes covid-19.

805tm / Dion RSL


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini