-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Menyuke Beri Apresiasi Turnamen Madona Cup ke 21 Berjalan Dengan Aman

Kapolsek Menyuke Beri Apresiasi Turnamen Madona Cup Ke-21 Berjalan Dengan Aman

Menyuke (Suara Landak) - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Aipda Heni Wintoko melaksanakan pengamanan kegiatan pembagian hadiah sekaligus penutupan Turnamen Madona Cup ke 21 Tahun 2022 yang digelar di lapangan Sri Lima, Desa Darit, Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak Minggu (06/11/2022).

Kegiatan tersebut turut dihadiri langsung Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa, Anggota DPRD Provinsi Kalbar, Anggota DPRD Kabupaten Landak, Ketua panitia turnamen, Kaplsek Manyuke, Kepala Desa Mamek, Ansang dan Bagak serta Kepala Desa Darit tokoh masyarakat dan sejumlah perwakilan pemain.

Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Kabupaten Landak terutama masyarakat Kecamatan Menyuke terkhusus masyarakat Desa Darit yang sudah mengikuti anjuran pemerintah selama Pandemi COVID-19 dan malaksanakan vaksinasi, sehingga kegiatan seperti kejuaraan sepak bola ini bisa kembali dilaksanakan.

"Kita salut sama Pak Madod dan tim, selama 21 tahun tetap melaksanakan Madona Cup ini, tidak ada yang bisa menghentikan Madona Cup selain Pandemi Covid-19,” ungkap Karolin
 
Ia melanjutkan bahwa Madona Cup ke 21 sudah berlangsung sejak 02 Juni 2022 dan resmi ditutup pada 06 November 2022 yang dirangkai dengan pembagian hadiah untuk pemenang lomba sepak bola putra dan putri serta bola voli putra dan putri dengan kemeriahan hiburan rakyat oleh penyanyi asal Kabupaten Landak.
 
"Selamat kepada para pemenang, saya yakin yang menang adalah yang terbaik dan semuanya harus sportif. Yang belum menang jangan marah, coba lagi tahun depan. Pesan saya mudah-mudahan kita semua tetap menjaga kekompakan dan menjaga kesehatan agar kita dapat bertemu lagi dilain waktu dan kesempatan," pesan Karolin.

Sementara itu, Kapolsek Menyuke Ipda Hendra Setiawan.A.Md. memberi apresiasi positif kepada warga atas kerjasamanya sehingga pelaksanaan kegiatan turnamen berakhir dengan baik dan aman.

“Kita apresiasi kepada pihak panitia, para pemain serta masyarakat sehingga pelaksanaan kegiatan turnamen ini bisa berjalan dengan baik hingga pada akhir kegiatan,” pungkas Kapolsek.

Timotius Niko / Rilis Dion RSL


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini