|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Air Besar Lakukan Takziah Terhadap Ibunda Bripka Wahyudin Lubis

Kapolsek Air Besar Lakukan Takziah Terhadap Ibunda Bripka Wahyudin Lubis

Air Besar (Suara Landak) - Turut berduka cita dan berbelasungkawa, Kapolsek Air Besar Ipda Donny Pati Pratama Yolanda didampingi ketua Bhayangkari ranting Air Besar Ny. Dewi Donny Pati Pratama Yolanda, bersama dengan Kanit Samapta, Kanit Intelkam, Kanit Reskrim serta Personil Polsek Air Besar datang melayat dan Takziah dirumah duka yg beralamat di Desa Sidas, Kecamatan Sengah Temila, Kabupaten Landak.

Almarhumah adalah ibunda dari Bripka Wahyudin Lubis anggota Bhabinamtibmas Desa Serimbu, Polsek Air Besar yang telah meninggal dunia pada hari rabu tanggal 23 Nopember 2022 sekitar pukul 23.50 wib dunia karena sakit, dan akan dikebumikan pada hari ini juga, Kamis (24/11/22).

“Kami jajaran Polsek Air Besar Polres Landak menyampaikan turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas berpulangnya beliau, Ibu Suryati Binti Mad Husen ibunda dari Bripka Wahyudin Lubis, semoga almarhumah diampuni dosanya dan dilipat gandakan pahalanya, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dalam menerima cobaan ini,” ucap Kapolsek Air Besar.

Perwakilan dari Pihak keluarga Almarhumah Bripka Wahyudin Lubis mengucapkan banyak-banyak terimaksih kepada Bapak Kapolsek Air Besar Ipda Donny Pati Pratama Yolanda beserta Rekan Kerja Polsek Air Besar Polres Landak yang telah sudi datang untuk melayat dan Takziah dirumah duka mereka.

XIX Oktariza DTT / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini