|

Streaming Radio Suara Landak

Iptu Suwandi S.H., M.H. Pimpin Anev Bulanan di Polsek Menjalin

Iptu Suwandi SH,MH Pimpin Anev Bulanan Di Polsek Menjalin

Menjalin (Suara Landak) - Bertempat di ruang BKPM ( Balai Kemitraan Polisi Masyarakat ) personil Polsek Menjalin melaksanakan kegiatan anef bulanan, Selasa (29/11/2022).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Iptu Suwandi S.H., M.H. yang di ikuti oleh para Kanit, Kasium, Kaspk, Bhabinkamtibmas dan personil Polsek Menjalin. Pada kesempatan tersebut Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H. menyampaikan arahan dari Bapak Kapolres AKBP Stevy Frits Pattiasina, S.I.K., S.H. M.H. pada saat mengikuti anef bulanan beberapa hari yang lalu di Polres Landak.

Ada beberapa hal penting yang harus diketahui oleh seluruh anggota tak terkecuali di Polsek Menjalin ini, agar setiap anggota mengetahui tupoksi nya masing-masing,  seperti dalam memberikan tugas pelayanan kepada masyarakat dengan cara menerapkan 3S (Senyum Sapa Salam) tidak bersifat acuh dan arogan layani masyarakat dengan sebaik mungkin siapapun yang datang ke kantor polisi.

Tampilan sikap tampang anggota dalam berpakaian dinas harus terlihat segar dan prima, berkaitan cuaca di wilkum masing-masing untuk selalu dimonitor, lakukan pengecekan kesehatan berkala setiap personil. Bhabinkamtibmas selalu memonitor kegiatan di desa binaan dan melaporkan kepada pimpinan,
diharapkan kepekaan sesama anggota agar saling peduli satu sama lainnya.

"Tetap jaga kekompakan dan kebersihan Mako Polsek Menjalin," tutup Kapolsek.

Humas Polsek Menjalin / Dion RSL


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini