|

Streaming Radio Suara Landak

Pj Bupati Landak Lantik 98 Kepala Desa Periode 2022-2028

Pj Bupati Landak Lantik 98 Kepala Desa Periode 2022-2028

Ngabang  (Suara Landak) – Penjabat Bupati Landak, Samuel melantik 98 Kepala Desa terpilih pada Pilkades Serentak 2022 di Kabupaten Landak Periode 2022-2028, Rabu (19/10/2022).

Kegiatan yang digelar di Halaman Kantor Bupati Landak turut dihadiri Ketua DPRD Landak, Anggota DPRD Landak, Kapolres Landak, Perwakilan Kejari Landak, Para Staf Ahli, Pimpinan OPD, Ketua PKK Kabupaten Landak dan undangan lainnya.

Dalam amanatnya Pj. Bupati Landak Samuel menyampaikan, pelantikan kepala desa serentak, merupakan tahapan akhir, dari rangkaian proses pemilihan kepala desa serentak tahun 2022, dan juga untuk memberikan kepastian hukum, atas hasil pilihan masyarakat.

“Mari kita percayakan kepada kepala desa yang baru dilantik, untuk dapat menjalankan tugasnya dengan baik sesuai dengan janji dalam visi dan misi mereka,” tuturnya.

Samuel meminta supaya Kepala Desa yang baru dilantik mau dan segera meningkatkan kemampuan atau keahlian personal, di segala bidang secara cepat maupun berkala, serta berkelanjutan dan terus menerus.

“Berikan pelayanan yang baik kepada seluruh masyarakat desa tanpa ada diskriminasi, terlebih kepala desa harus mampu memilah hal-hal yang menyangkut kepentingan masyarakat umum, dengan hal-hal yang bersifat kepentingan kelompok tertentu dan seterusnya,” pinta Samuel.

Terakhir dirinya berharap kepada Kepala Desa yang baru dilantik, supaya bisa membina hubungan yang baik dengan masyarakat, dengan badan permusyawaratan desa, dan dengan Pemerintah Kecamatan, serta dengan pemerintah di atasnya.

“Saudara jadi lah pelayan yang baik, jujur, transparan, dan berwibawa, yang didukung oleh sikap dan mental, serta berperilaku terpuji yang tercermin dalam kehidupan sehari hari, baik dilingkungan masyarakat maupun dalam keluarga,” harapnya.

Diskominfo Landak / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini