-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Pemkab Landak Gelar Gerak Jalan Sehat dan Senam Massal Dalam Rangka HUT Ke-23 Pemkab Landak

Pemkab Landak Gelar Gerak Jalan Sehat dan Senam Massal Dalam Rangka HUT Ke-23 Pemkab Landak

Ngabang (Suara Landak) - Pemerintah Daerah Kabupaten Landak menggelar Gerak Jalan Sehat dan Senam Massal dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke-23 Pemerintah Kabupaten Landak yang mengusung tema Pulih, Kuat dan Hebat. Kegiatan tersebut dibuka secara langsung oleh Pj. Bupati Landak Samuel, dan kegiatan ini merupakan salah satu dari rangkaian Acara Perayaan Hari Ulang Tahun Ke-23 Pemerintah Kabupaten Landak, di Halaman Kantor Bupati Landak. Jumat (07/10/2022).

Hadir dalam kesempatan tersebut Sekda Landak, Ketua DPRD Landak beserta jajaran, Kapolres Landak, Danyon Armed 16/Komposit, Forkopimda Kabupaten Landak, Para Staf Ahli Bupati Landak, Para Asisten Sekda Kabupaten Landak, Para Kepala OPD di lingkungan Kabupaten Landak beserta seluruh jajaran, dan para tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati Landak Samuel menyampaikan bahwa dilaksanakannya Gerak Jalan Sehat dan Senam Massal dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Ke-23 Pemerintah Kabupaten Landak.

“Dengan demikian kita semua mau Bersatu padu, berkumpul dan merayakan bersama-sama dengan suasana gembira. Jalan sehat ini memiliki jumlah peserta yang banyak, maka dari itu saya harapkan nanti dalam pelaksanaannya nanti agar berjalan dengan tertib sesuai dengan arahan-arahan dari panitia,” ujar Samuel.

Lebih lanjut, Samuel juga berpesan kepada para peserta jalan santai untuk tidak saling rebutan dalam mengambil kupon doorprize dan lain sebagainya.

“Kita mau semua berbahagia, ceria dan bersemangat. Semoga kegiatan kita ini selain untuk merayakan Hari Ulang Tahun Pemda Landak juga untuk kesehatan jasmani kita berolahraga untuk mendapatkan jiwa raga yang sehat,” tutur Samuel.

Tidak lupa Samuel menghimbau kepada para petugas untuk senantiasa mengatur jalannya kegiatan ini agar dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Sekali lagi saya harapkan kepada petugas untuk mengarahkan jalan santai ini dengan baik sehingga pelaksanaannya tidak mengganggu kelancaran lalu lintas,” harap Samuel.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Landak Hery Mulyadi selaku Ketua Panitia Pelaksana menyampaikan kegiatan ini diikuti oleh 88 lembaga yang terdiri dari OPD, instansi vertikal, sekolah, dan seluruh instansi atau lembaga yang ada di Kabupaten Landak. Dirinya pun berharap semua kegiatan yang akan dilaksanakan hari ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Kegiatan ini dimulai dengan Gerak Jalan Sehat yang kemudian dilanjutkan dengan Senam Massal yang akan dipandu oleh ibu-ibu Darma Wanita Persatuan UP Disdikbud Kabupaten Landak. Untuk senam kali ini agak berbeda karena berbasis kearifan lokal Kabupaten Landak yang kami namai Senam Syukuran yaitu Senam Budaya Landak. Setelahnya dilanjutkan dengan pembagian doorprize-doorprize yang dipersembahkan oleh setiap OPD di Kabupaten Landak, CU, dan lembaga serta badan usaha yang ada di Kota Ngabang,” jelas Hery.

Diskominfo Landak / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini