|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Menyuke Pimpin Pelaksanaan Anev Bulanan

Kapolsek Menyuke Pimpin Pelaksanaan Anev Bulanan

Menyuke (Suara Landak) - Kapolsek Menyuke Ipda Hendra Setyawan, A.Md memimpin pelaksanaan Analisa dan Evaluasi (Anev) kinerja bulanan dalam rangka mengevaluasi serta menyusun Rencana Kegiatan Pelaksanaan Tugas di Balai Kemitraan Polisi dan Masyarakat Polsek Menyuke. Rabu (05/10/2022).

Dalam arahannya kapolsek Menyuke mengucapkan terima kasih kepada seluruh Anggota Polsek Menyuke yang sudah bekerja dengan baik. Kegiatan Anev bulanan tersebut turut dihadiri Kanit Intelkam, Kanit reskrim, Kanit Samapta, Kanitbinmas Pejabat Kasium, Kanitpropam, Ka SPKT, Para Bhabinkamtibmas dan Anggota Polsek Menyuke.

“Giat anev kinerja Polsek Menyuke ini merupakan kegiatan rutin yang selalu kita laksanakan bersama Anggota, tujuannya untuk mengetahui berbagai progres dan kendala para anggota di lapangan," papar Kapolsek.

Kapolsek juga berpesan kepada Anggota yang laksanakan piket jaga Mako agar selalu melakukan pengecekan Instalasi Listrik dan Pengamanan Mako dengan baik.

“Dengan dilaksanakannya Anev tersebut diatas, diharapkan kepada seluruh Personil Polsek Menyuke dapat melaksanakan tugas secara baik dan penuh rasa tanggung jawab,” ungkapnya.

Timotius Niko / Dion RSL


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini