|

Streaming Radio Suara Landak

Kanit Binmas Polsek Mempawah Hulu Berikan Pelatihan Kepada Calon Satpam

Kanit Binmas Polsek Mempawah Hulu Berikan Pelatihan Kepada Calon Satpam

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Sebanyak 4 calon anggota Satpam (satuan pengamanan) yang akan melamar pekerjaan   mendapatkan pelatihan dari Kanit Binmas Polsek Mempawah Hulu BRIPKA Riswantoro di Polsek Mempawah Hulu. Rabu  (12/10/2022).

Kanit Binmas Polsek Mempawah Hulu BRIPKA Riswantoro  menjelaskan pelatihan dan pembekalan materi  diselenggarakan untuk meningkatkan kemampuan dan profesionalisme anggota Satpam dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Pelatihan Satpam ini dilaksanakan untuk menambah kemampuan dan profesionalisme personel Satpam sebagai pelaksana tugas pengamanan terbatas di lingkungan kerjanya masing-masing nantinya,” jelasnya.

Dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas Memberikan pelatihan baris-berbaris agar kepada calon satpam yang akan melamar pekerjaan nantinya  sudah memiki bekal terkait dengan  baris-berbaris. Selain Baris berbaris Kanit Binmas juga memberikan sedikit pemahanam terkait tugas satpam, yang mana  tugasnya yaitu  untuk menyelenggarakan keamanan dan ketertiban di lingkungan / tempat kerjanya yang meliputi aspek pengamanan fisik, personel, informasi dan pengamanan teknis lainnya.

Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D saat dikonfirmasi membenarkan dan mengatakan bahwa
Hal ini dapat lakukan dengan tujuan agar para calon satpam ini tidak hanya mengerti dengan teori akan tetapi paham cara bekerja dilapangan sehingga diharapkan kedepannya dapat menjadi Satpam yang profesional yang siap terjun ke dunia kerja.

Widi / Dion RSL


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini