-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

HUT TNI ke-77, Polres Landak Sambangi Markas Armed

Wakapolres Landak beri ucapan selamat HUT ke77 TNI
Ngabang (Suara Landak) – Wakil Kepala Kepolisian Resor Landak, Kompol Sriharjanto beserta PJU Polres Landak sambangi Markas Komando TNI Artileri Medan (Armed) Komposit Ngabang dalam rangka HUT TNI ke-77 pada Rabu (5/10/2022).

Dalam kegiatan kunjungan tersebut  secara langsung Wakapolres Landak  memberikan ucapan selamat dan menyerahkan Kue ucapan Ulang Tahun TNI ke 77 tahun 2022 yang diterima langsung oleh Wadan Mayor Arm Ahya' Kholiquddin, dan dilanjutkan dengan ramah tamah diruang lobby Mako Armed Komposit Ngabang.

Dan Pada tempat yang terpisah Kapolres Landak yang diwakili Para Kapolsek di sejumlah Kecamatan juga memberikan Surprise di Mako TNI diantaranya, di Mako Koramil,Kecamatan Ngabang, Mandor,Menyuke,Mempawah Hulu,Menjalin serta Air Besar yang dipimpin oleh para Kapolsek.

 “Kami sebagai mitra dalam hal ini Polres Landak sangat merasakan hubungan silahturahmi begitu luar biasa dan ini sebagai wujud dalam kebersamaan tugas dilapangan dalam menjaga Kamtibmas,” ucap Wakapolres.

Wakapolres mengatakan seiring Doa kita semua bersama di hari jadi TNI Ke-77 tahun semoga kedepan TNI semakin kuat dan dicintai masyarakat.

Sementara itu Wadan Batalyon Armed Komposit Ngabang Mayor Arm Ahya' Kholiquddin menyampaikan apresiasinya dan ucapan terimakasih kepada wakpolres Landak dan jajaran atas surprise yang diberikan.

“Ini sesuai tema ulang tahun kali ini, TNI adalah kita, kita adalah bagian TNI serta masyarakat dan ke depan dengan tugas yang makin hari makin luar biasa semoga Sinergitas tetap terjaga,” ucapnya. [dion/hms]

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini