-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Himbauan Kamtibmas Polres Landak Di MAN 1 Ngabang

Himbauan Kamtibmas Polres Landak Ke MAN 1 Ngabang

Ngabang (Suara Landak) - Guna menghindari terjadinya kenakalan remaja terutama di kalangan pelajar yang saat ini sering terjadi, Polres Landak melaksanakan himbauan ke sekolah-sekolah dan kali ini himbauan kamtibmas ke Madrasah Aliyah Negeri 1 Ngabang. Kamis (13/10/2022).

KBO Sat Binmas Polres Landak IPDA Bambang Sumitro yang memimpin kegiatan himbauan dalam sambutannya menyampaikan kepada siswa-siswi untuk mentaati peraturan yang ada di sekolah.

Ditambah kan Bambang agar anak-anak jangan sampai menjadi pengedar atau pun pengguna Narkoba selain itu untuk tidak mudah terpengaruh dengan pergaulan bebas yang saat ini mudah menular di kalangan pelajar sehingga menyebabkan anak-anak pelajar berbuat yang tidak semestinya.

"Adik-adik jangan mudah terpengaruh dengan teman-temannya untuk berbuat yang tidak baik serta selalu taat dan tertib berlalu lintas guna menghindari terjadinya permasalahan saat berkendara," ucap Bambang.

Masrupah, S.Pd mewakili Kepala Sekolah MAN 1 Ngabang saat memberi sambutan menyampaikan permintaan maaf dari Bapak Kepala Sekolah karena tidak bisa mendampingi kegiatan himbauan dari kepolisian dikarenakan ada kegiatan ke luar kota yang tidak bisa diwakilkan.

"Anak-anak mohon dicermati dan di pahami apa yang di sampaikan bapak ibu dari Kepolisian, semoga dari sekian banyak anak-anak MAN 1 Ngabang ada yang menjadi Polisi," kata Masrupah.

Usai sambutan dilanjutkan dengan foto bersama setelah itu pemberian materi oleh BRIPKA Alminso tentang berlalu lintas, BRIPKA Paula Kristianti Endang tentang Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) dan Bripka Agung Damanik yang memberikan materi Penyelenggaraan Rekrutmen Proaktif Bintara Polri TA 2023.

Unggul / Dion RSL


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini