-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Dua Pejalan Kaki, Jadi Korban Tabrak Sepeda Motor

Korban Tabrak Sepeda Motor

Banyuke Hulu (Suara Landak) - Kecelakaan yang melibatkan sebuah sepeda motor dengan KB 6173 LT dengan dua orang pejalan kaki terjadi di jalan raya Sidas Bengkayang tepatnya di Dusun Betung, Desa Tembawang Bale, Kecamatan Banyuke Hulu, Kabupaten Landak Kamis (13/10/22) Malam.

Peristiwa kecelakaan tersebut dilaporakan oleh masyarakat yang mendatangi Polsek Menyuke yang ditindaklanjuti anggota dengan mendatangi lokasi kecelakaan.

Kapolsek Menyuke Ipda Hendra Setyawan mengatakan adapun kronologi kecelakaan tersebut terjadi saat sepeda motor yang dikendarai Andrew Dirsane (22) warga Desa Anik melaju dari arah Sidas menuju Bengkayang dengan kecepatan sedang. Sesampainya di tempat kejadian dari arah berlawanan datang kendaraan mobil yang tidak diketahui identitasnya yang mana saat kejadian kendaraan mobil tersebut memasang lampu jarak jauh sehingga pengendara sepeda motor merasa silau pandangannya yang membuat pengendara hilang konsentrasi saat mengemudi.

“Pengendara motor tersebut merasa silau pandangnya tidak bisa melihat kedepan ada dua orang pejalan kaki yang sedang berjalan satu arah, pada saat itu pengendara tidak bisa mengendalaikan kendaraan langsung menabrak ke 2 pejalan kaki tersebut maka terjadilah kecelakaan lalu lintas jalan raya tersebut,” jelas Kapolsek.

Akibat insiden tersebut dua orang pejalan kaki masing-masing atas nama Marni dan Ratipa Aula yang merupakan warga Dusun Betung Desa Tembawang Bale, Kecamatan Banyuke Hulu mengalami sejumlah luka dan langsung dirujuk ke Puskesmas Darit untuk mendapatkan penanganan medis.

“Untuk pengendara sepeda motor juga mengalami sejumlah luka lecet pada bagian tangan dan kaki yang langsung dirawat di Puskesmas Darit,” sambung Kapolsek.

Saat ini kasus lakalantas tersebut sudah ditangani oleh Polsek Menyuke.

Timotius Niko / Dion RSL



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini