|

Streaming Radio Suara Landak

Polsubsektor Sompak Diresmikan, Jaga Marwah Polri Pesan Kapolsek Mempawah Hulu

Polsubsektor Sompak Diresmikan, Jaga Marwah Polri Pesan Kapolsek Mempawah Hulu

Sompak (Suara Landak) - Masyarakat di Kecamatan Sompak  dan sekitarnya tak perlu lagi  jauh-jauh untuk datang ke Polsek Mempawah Hulu  untuk melapor atau keperluan lain terutama yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Sebab  peresmian  Polsubsektor Sompak secara simbolis telah diresmikan oleh  Kapolres Landak AKBP STEVY FRITS FATTIASINA, S.I.K, S.H., M.H. Rabu (28/09/2022).

Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D saat dikonfirmasi usai kegiatan peresmian Polsubsektor mengucapkan terimakasih kepada Forkopimcam dan segenap lapisan elemen masyarakat Sompak yang telah mendukung pembangunan kantor Polsubsektor Sompak, Sehingga Polsubsektor  Sompak  ini bisa berdiri seperti saat ini dan bisa dipergunakan

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan Peresmian Polsubsektor ini merupakan komitmen Polri khususnya Polres Landak dalam rangka memudahkan masyarakat dalam mengakses layanan Kepolisian serta  meningkatkan pelayanan kepada masyarakat guna memelihara dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Wilayah Kecamatan Sompak.

Kepada Personil  yang  nantinya ditugaskan di Polsubsektor Sompak selaku pengguna gedung Polsubsektor ini agar dapat menggunakan gedung ini dengan sebaik-baiknya dan dapat merawat gedung ini agar tetap bersih dan rapi guna meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat dan senantiasa menjaga marwah Polri serta menjaga silaturahmi kepada seluruh lapisan masyarakat dengan baik.

"Mohon dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, meskipun baru diresmikan semoga Kedepannya  Polsubsektor Sompak ini bisa berubah setatus menjadi Polsek Sompak," ucapnya.

Kepada masyarakat Sompak, menitipkan polsubsektor Sompak  dan mohon bantuan dan dukungan agar bisa sama-sama bersinergi dengan personil polsubsektor untuk  menjaga dan menciptakan  keamanan dan ketertiban di kecamatan sompak, karena tanpa dukungan dari masyarakat kami tidak bisa berkerja dengan optimal.

Widi / Dion


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini