|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolres Landak Peserta Offroad Rally Wisata Bhakti Bhayangkara Khatulistiwa

Pelepasan Peserta Offroad
Ngabang (Suara Landak) - Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina, melepas keberangkatan peserta Offroad Polres Landak,Polres Sanggau serta Bupati Melawi ke kepulau Temajo Kabupaten Sambas dalam rangka Rally Wisata Bhakti Bhayangkara Polda Kalbar di halaman Kantor Polres Landak Jalan Raya Km 3 Ngabang, Kamis (22/9/2022).

Sebelum melepas peserta Offroad, Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina memberikan kata sambutan, bahwa dirinya menyambut baik dan mengapresiasi keberangkatan peserta Offroad dalam rangka memeriahkan Rally Wisata Bhakti Bhayangkara Polda Kalbar ke pulau temajo Kabupaten Sambas.  
"Saya mendoakan mudah mudahan dalam perjalan ke pulau temajo diberikan kemudahan dan kelancaran dalam melewati tantangan dan rintangan, dan saya ucapkan terimakasih kepada IOF dapat mewakili Kabupaten Landak,Kabupaten.Sanggau Serta Kabupaten Melawi dalam kegiatan Rally Wisata Bhakti Bhayangkara Khatulistiwa Polda Kalbar,” imbuhnya.

Selanjutnya, Kapolres mengatakan pihaknya mewakili pemerintah Kabupaten Landak untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini berangkat dengan rute Ngabang-bengkayang-aruk menuju pulau Temajo dengan 30 unit Mobil Off Road.

“Mudah-mudahan Anggota Polres Landak serta Peserta IOF dalam perjalanan Off Road dalam rangka Wisata Bhakti Bhayangkara Katulistiwa Polda Kalbar mendapatkan kemudahan dan kelancaran,” kata Stevy.

"Selamat jalan kepada Tim IOF yang mewakili Kabupaten Landak,Kabupaten Sanggau serta Kabupaten Melawi dalam partisipasinya mengikuti Offroad Rally Wisata Bhakti Bhayangkara Khatulistiwa Polda Kalbar ke pulau Temajo,”ucap Kapolres.

"Utamakan keselamatan saat berkendaraan dan kami Polres  Landak mendoakan semoga dalan rangkaian kegiatan Rally Wisata Bhakti Bhayangkara Khatulistiwa Polda Kalbar diberikan kelancaran dan selamat sampai tujuan,” sambungnya.

Tampak hadir dalam kegitan tersebut Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, Bupati Melawi H,Dadi Sunarya Usfa Yursa, serta team IOF Kabupaten Landak,Kabupaten Sanggau Serta Kabupaten Melawi.

Selanjutnya Kapolres Landak bersama Pejabat Utama Polres Landak melepas keberangkatan Peserta Offroad Kabupaten Landak Touring dalam rangka Rally Wisata Bhakti Bhayangkara Khatulistiwa Polda Kalbar ke Pulau temajok Kabupaten Sambas dengan diangkatnya bendera bendera Star. [rls]

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini