-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Anggota Polsek Menyuke Turut Serta Bersihkan Rumah Ibadah Rangkaian HUT IWO ke-10

Anggota Polsek Menyuke Turut Serta Bersihkan Rumah Ibadah Rangkaian HUT IWO Ke-10

Menyuke (Suara Landak) - Ikatan Wartawan Online Kabupaten Landak melaksanakan kerja bakti membersihkan rumah ibadah di Desa Darit, Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak. Senin (08/08/2022).

Adapun dua rumah ibadah yang dijadikan lokasi bakti sosial dalam rangka HUT IWO ke-10 tersebut diantaranya Gereja Santo Agustinus dan Matias Darit dan Masjid Jami Al-Iklhas Darit.

Dalam kegiatan tersebut, IWO Kabupaten Landak juga menggandeng Humas Polres Landak, Polsek Menyuke, Koramil 1201-10 Menyuke dan pihak perusahaan PT. Sempoerna Agro.

Kapolsek Menyuke Ipda Hendra Setiyawan menyambut baik serta memberikan apresiasi aksi bakti sosial yang dilakukan para awak media yang tergabung dalam wadah IWO Landak di Desa Darit.

“Saya turut mengucapkan selama ulang tahun untuk IWO khususnya IWO Landak. Semoga diusia ke 10 ini IWO dapat semakin berjaya dan dapat mengabarkan pemberitaan yang independen, fakta serta menangkal pemberitaan-pemberitaan yang tidak benar atau hoax,” papar Kapolsek.

Kapolsek juga berharap agar aksi bakti sosial yang telah dilakukan tersebut dapat memberikan dampak yang baik kedepan. Serta awak media bisa saling menjalin komunikasi yang baik, baik dengan masyarakat maupun pemerintah.

“Kegiatan ini merupakan langkah positif saya pikir, kedepan kita berharap IWO Landak dapat melaksanakan kegiatan lainnya dengan terjun langsung ke masyarakat,” pungkas Kapolsek.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini