|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Menyuke Sosialisasikan Prokes Covid-19

Polsek Menyuke Sosialisasikan Prokes Covid-19

Menyuke (Suara Landak) - Kanit Provam dan Kanit Binmas Polsek Menyuke Bripka Dodi dan Bripka Mulyoto mengimbau warga agar mematuhi Protokol Kesehatan. Di lakukannya sosilisasi tersebut adalah dalam rangka pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran dan penularan covid-19. Kamis (28/07/2022) Siang.

Adapun prosedur standar Protokol Kesehatan tersebut antara adalah wajib untuk mengunakan masker saat di luar rumah, mencuci tangan setelah beraktifitas, menjaga jarak aman saat berkomunikasi dengan siapapun, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas, rutin berolah raga untuk menjaga imunitas tubuh dan makan-makanan yang bergizi agar tubuh tetap sehat dan fit juga wajib untuk cek suhu tubuh.

Bripka Dodi juga berharap kepada warga menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif juga agar berperan aktif mendukung dan disiplin mematuhi Protokol Kesehatan di tengah pandemi covid-19.

Kapolsek Menyuke Ipdaa Hendra Setyawan A.Md ke tempat terpisah membenarkan upaya sosialisasikan terkait prosedur tentang Protokol Kesehatan yang rutin dilaksanakan personelnya agar dapat memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Virus Covid-19 tersebut.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini