|

Streaming Radio Suara Landak

Kanit Binmas Polsek Air Besar Laksanakan Pengamanan Sholat Jum'at

Kanit Binmas Polsek Air Besar Laksanakan Pengamanan Sholat Jum'at

Air Besar (Suara Landak) - Kanit Binmas Polsek Air Besar Aipda F. Akbar bersama rekannya melaksanakan Pengamanan Kegiatan Sholat Jumat bertempat di Masjid Nurul Yaqin Desa Serimbu Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Jum'at (03/06/2022).

Pengamanan kegiatan ibadah bagi umat muslim yang dilaksanakan rutin di hari Jumat ini tentunya perlu dilaksanakan pengamanan dari Pihak Polri Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang tengah melaksanakannya, "Ungkapnya.

Kanit Binmas Aipda F. Akbar mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan Salah satu tugas pokok Polri didalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat sebagaimana diatur dalam undang-undang nomor 2 Tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia. Sehingga pada saat pelaksanaan Sholat Jum'at tersebut bisa berjalan degan lancar, tertib serta aman tanpa ada gangguan dari pihak yang tidak bertanggung jawab.

Pengamanan ini dilaksanakan dari Pihak Polsek Air Besar secara rutin setiap Jum'atnya serta pada pelaksanaan acara  perayaan hari besar Islam lainnya yang di laksanakan di Masjid ini. Pengamanan yang kami Laksanakan ini bertujuan agar tetap terjaganya Stabilitas Kamtibmas dalam keadaan Aman Kondusif serta tindak pidana/kejahatan di Wilayah Kerja mereka.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini