-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Pj.Bupati dan Sekda Landak Hadiri Peresmian Gereja Katolik Stella Maris

Foto Bersama usai Peresmian Gereja Katolik Stella Maris di Siantan
Pontianak (Suara Landak) - Pj. Bupati Landak Samuel menghadiri peresmian dan pemberkatan Gereja Katolik Stella Maris Paroki Siantan Pontianak Utara, di Resmikan Gubernur Kalimantan Barat yang di wakili oleh Sekda Provinsi Kalimantan Barat, Sabtu (28/05/2022).

Turut hadiri Uskup Agung Pontianak, uskup Palembang, Uskup Maroke, Forkopimda Prov.Kalbar/pejabat yang mewakili, Sekda Landak, para Pastor paroki Stella Maris, Suster, Bruder, umat Katolik paroki Stella Maris Siantan serta Undangan Lainnya.

Kegiatan peresmian dan pemberkatan Gereja Katolik Stella Maris Paroki Siantan ditandai dengan pemotongan pita dan pembukaan pintu gereja.

Dalam kesempatan tersebut Pj Bupati Landak Samuel memberikan ucapan selamat dan sukses atas peresmian dan pemberkatan Gereja Katolik Stella Maris Paroki Siantan Pontianak Utara.

“Selamat atas peresmian dan pemberkatan Gereja Katolik Stella Maris Paroki Siantan Pontianak Utara dan Kita Bersyukur kepada Tuhan atas lancarnya kegiatan peresmian dan pemberkatan Gereja Stella Maris Paroki Siantan, dengan diresmikannya gereja ini, umat Katolik di sekitar semakin bertumbuh dan berkembang Semoga Tuhan memberkati gereja ini, sehingga memudahkan umat Katolik dalam beribadah,” ujar Samuel.

Hal senada juga disampaikan Sekda Landak Vinsensius bahwa dengan diresmikannya gereja Katolik Stella Maris Paroki Siantan, Pontianak Utara menjadi tempat beribadah yang nyaman, sejuk dan dapat memberikan suasana berinadah yang lebih baik.

Sementara itu Pastor Gereja Stella Maris Paroki Siantan Aloysius Tombokan mengatakan dalam sambutannya, pembangunan Gereja Stella Maris sudah berlangsung sejak tahun 2014, sehingga pada tahun 2022 ini sudah bisa rampung pembangunannya. 

"Semunya dapat terjadi atas pertolongan Tuhan dan juga atas dukungan dan sokongan dari para donatur, Kepala Daerah dan Pejabat Daerah Kalimantan Barat," pungkasnya. [rls]

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini