|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Hadiri Kegiatan Seminar Naik Dango di Gereja Katolik St Petrus dan Paulus Menjalin

Kapolsek Hadiri Kegiatan Seminar Naik Dango di Gereja Katholik St. Petrus & Paulus Menjalin

Menjalin (Suara Landak) - Bertempat di Aula Gereja Katolik St Petrus dan Paulus Menjalin telah dilaksanakan seminar Naik Dango ke X-III dan Misa Perdana Imam baru Paroki Santo Petrus dan Paulus Menjalin Tahun 2022 (kamis 05/05/22).

Kegiatan dihadiri oleh Bupati Landak  Dr. Karolin Margret Natasa, M.H, Drs Cornelis, M.H. Profesor Dr. Pastor Whiliam Chang, OFM. Cap, Anggota DPRD Kabupaten Landak Dapil III Oktavius S.H. MH. Yohanes, SE. Nikodemus S. AP. Sukardi, S.H.  Pastor Paroki St. Petrus dan Paulus Menjalin, Rd. Herbertus Hermes Abet Camat Menjalin Fortunata Didian S.Sos. Kapolsek Menjalin, IPTU Suwandi, S.H, M.H. Danramil Menjalin diwakili Sertu Ngadimin Para Kades Se-Kecamatan Menjalin, Ketua DAD Kecamatan Menjalin Thomas Apon, Para Timanggong, Pasirah Pangaraga, Tuha Tahun Se-Kecamatan Menjalin, Ketua harian DPP Gereja St. Petrus dan Paulus Menjalin, Ketua Wilayah Se-Paroki St. Petrus dan Paulus Menjalin, Ketua Umat, Ketua BAPAKAT, Ketua WK, Ketua OMK Se-Paroki St. Petrus dan Paulus Menjalin, Ketua Naik Dango St. Petrus dan Paulus Menjalin.

Sebelum acara dimulai para peserta seminar menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan pembahasan acara seminar Naik Dango ke X - III yang disampaikan langsung oleh Drs Cornelis dalam sambutannya mengatakan pembekalan nilai-nilai agama dan norma adat dayak dalam kehidupan sehari-hari dengan tema "100% Katholik, 100% Beradat untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari" Ucap Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H,. M.H. Dalam pelaksanaan kegiatan seminar para peserta mematuhi protokol kesehatan covid-19 yakni memakai masker dan tidak melakukan kerumunan.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini