|

Streaming Radio Suara Landak

Polisi Terus Ajak Warga Patuhi Prokes

Polisi Terus Ajak Warga Patuhi Prokes

Menyuke (Suara Landak) - Jajaran Polsek Menyuke terus melakukan sosialisasi penerapan protokol kesehatan COVID-19 kepada warga masyarakat, Selasa (12/4/2022).

Kegiatan sosialisasi yang dilakukan dengan mendatangi langsung masyarakat guna menyampaikan imbauan. Seperti halnya yang dilakukan anggota Polsek Menyuke Aipda Ryan dengan menyambangi langsung warga yang ditemui nya.

“Upaya ini terus kita lakukan agar masyarakat dapat semakin teredukasi untuk selalu menjaha kebersihan diri dan tetap disiplin dalam penerapan prokes,” paparnya.

Dirinya pun mengaku sangat menyayangkan masih ada nya warga yang kedapatan abai dengan penerapan prokes, terhadap hal tersebut ia berharap kedisiplinan warga dapat kembali ditingkatkan.

“Masih adanya warga yang membandel tetap keluar masuk suatu wilayah dengan alasan tertentu dan tanpa pengaman yang memadai serta masih kita temukan adanya warga yang nongkrong diwarung - warung dengan tidak mengindahkan himbauan - himbauan yang telah dibuat oleh pemerintah,” sambungnya.

Melalui edukasi yang diberikan diharapkan tingkat kesadaran masyarakat dapat semakin baik.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini