|

Streaming Radio Suara Landak

Operasi Yustisi Polisi Mengingatkan Remaja Untuk Patuhi Prokes

Operasi Yustisi Polisi Ingatkan Remaja Untuk Patuhi Prokes

Menjalin (Suara Landak) - Personil Polsek Menjalin terus melakukan operasi yustisi untuk mendisiplinkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19, Rabu 20/4/22.

Kegiatan berlangsung di depan Mako Polsek Menjalin yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Suwandi S.H., M.H. Pada saat dikonfirmasi di ruang kerjanya nya Iptu Suwandi S.H., M.H.  mengatakan personil polsek menjalin akan terus melakukan operasi yustisi dengan tujuan mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan covid-19 yakni memakai masker sering mencuci tangan dan hindari kerumunan agar terhindar dari Covid-19.

Suwandi menambahkan pandemi covid-19 belum berakhir ayo masyarakat jangan sampai lalai dan tidak mau untuk mematuhi protokol kesehatan jika sudah terkonfirmasi kontak erat bisa fatal dan menyebabkan kematian, kami tidak menakut-nakuti masyarakat dan mencari kesalahan dengan kegiatan yang kami lakukan ini. "Dalam operasi yustisi anggota saya tidak segan-segan untuk memarahi dan memberikan teguran kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker " tegas Kapolsek.

Hari ini anggota saya memberikan teguran kepada remaja yang tidak memakai masker pada saat operasi yustisi yang kami lakukan, harapannya kejadian ini tidak terulang kembali masyarakat kami imbau di kecamatan menjalin sadar pentingnya untuk mematuhi protokol kesehatan covid-19 pada saat mau keluar rumah masker tetap dipakai," ujar Kapolsek.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini