|

Streaming Radio Suara Landak

Bangun Pos Pelayanan, Polsek Ngabang Siap Amankan Idul Fitri 2022

Bangun Pos Pelayanan, Polsek Ngabang Siap Amankan Idul Fitri 2022

Ngabang (Suara Landak) - Berbagai upaya disiapkan oleh Polsek Ngabang dalam menghadapi mudik lebaran 2022 kali ini. Terlebih Kota Ngabang di tahun 2022 diprediksi akan dipadati lalulintas pemudik, Selasa (26/04/2022)

Kapolsek Ngabang Kompol Pesta Tampubolon mengatakan Pos pelayanan ini didirikan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat termasuk pemudik serta untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.“Mulai hari ini Selasa sudah mulai kita bangun. Saat ini masih proses pembangunan dan besok sudah siap 100%, ungkap Kapolsek Ngabang

Kapolsek Ngabang menjelaskan bahwa Polri menggelar Operasi Ketupat yang berlangsung 12 hari dimulai dari tanggal 28 April hingga 09 Mei 2022.“Kami juga mengimbau agar masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan selama mudik dan lebaran agar jumlah penyebaran Covid-19 pascalebaran tidak bertambah,”

“Jaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita. Dan tak lupa saya ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, khususnya kepada masyarakat Kecamatan Ngabang dan Jelimpo yang merayakannya,” pungkas Kapolsek Ngabang.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini