-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Rutin Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

Polsek Rutin Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

Air Besar ( Suara Landak ) - Anggota Polsek Air Besar melaksanakan Penyemprotan Disinfektan di Lingkungan Mako dan Asrama yang di Lakukan secara rutin yaitu sepekan satu kali. Jum'at (04/03/2022).

Kapolsek Air Besar Iptu Murdiyanto saat ditemui di ruang kerjanya mengatakan hal tersebut memang secara rutin kami laksanakan setiap satu kali dalam sepekan yaitu setiap hari Jum'atnya. 

“Selain itu juga penyemprotan tersebut yang kami Laksanakan ini sebagai salah satu contoh kami dalam mendukung salah satu Program Pemerintah dalam hal menanggulangi serta menangani Virus Covid-19, kami laksanakan kegiatan ini guna untuk mencegah adanya virus dan bakteri yang ada di lingkungan Mako dan Asrama apa lagi dalam situasi Pandemi Covid-19 yang belum berakhir sampai saat sekarang ini,” ungkap Iptu Murdiyanto.

Penyemprotan tersebut dilaksanakan di karenakan Polsek Air Besar merupakan salah satu Kantor Pelayanan Publik yang melayani Warga selama 24 Jam, yang dimana sering warga dari berbagai daerah yang datang untuk membuat laporan/pengaduan serta mencari informasi yang di perlukan.

Adapun penyemprotan yang kami lakukan yaitu pada setiap ruangan - ruangan yang ada di Polsek Air Besar dan Asrama Polsek serta tidak luput juga kendaran Dinas dan kendaraan pribadi milik Anggota yang kami semprot juga.

Selain Penyemprotan, tempat cuci tangan pun kami telah siapkan dan setiap warga masyarakat yang datang ke Mako Polsek Air Besar mewajibkan untuk menggunakan masker dan mencuci tangannya terlebih dahulu sebelum masuk. Hal tersebut dilakukan guna mencegah penyebaran Virus Covid-19 yang berada di Wilayah ini.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini