|

Streaming Radio Suara Landak

Hari Minggu Polsek Mempawah Hulu Tetap Laksanakan Operasi Yustisi

Polsek Mempawah Hulu Tetap Laksanakan Operasi Yustisi di Hari Minggu

Mempawah Hulu ( Suara Landak ) - Guna mengantisipasi  persebaran virus Covid 19 di wilayah Hukum Polsek Mempawah Hulu dan meningkatkatnya penyebaran virus covid19 dibeberapa daerah, Polsek Mempawah Hulu melaksanakan Operasi Yustisi. Minggu (06/03/2022).

Operasi Yustisi dilaksanakan dalam rangka mendisiplinkan masyarakat untuk selalu patuhi protokol kesehatan, Seperti yang dilakukan pagi hari ini tampak petugas dari Polsek Mempawah Hulu  melaksanakan operasi Yustisi serta memberikan edukasi disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat.

Bripka Hamdan salah satu petugas yang melaksanakan kegiatan tersebut  mengatakan bahwa kegiatan operasi yustisi yang dilaksanakan ini terus digelar secara rutin oleh Polsek Mempawah Hulu selama pandemi Covid 19 ini belum  berakir meskipun dihari libur.

Polsek terus melakukan edukasi kepada masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan dalam disetiap beraktifitas. Lebih lanjut Hamdan menambahkan Kami  tak bosan-bosannya akan selalu mengingatkan masyarakat untuk selalu disiplin prokes salah satunya memakai masker saat beraktivitas di tempat umum.

Edukasi ini juga dilakukan kami berupa  pemasangan imbauan mau pun menyebarkan pamflet di tempat berkumpulnya masyarakat maupun tempat strategis lainnya.

"Semoga dengan rutin kita melaksanakan operasi yustisi dan pemasangan himbauan maupun penyebaran pamplet masyarakat dengan kesadaran hati dapat patuh terhadap prokes meskipun tanpa adanya kehadiran petugas,” harapnya.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini