|

Streaming Radio Suara Landak

Forkopimcam Sengah Temila Rapat Koordinasi Sistem Penanganan Covid-19

Forkopimcam Sengah Temila Rapat Koordinasi Sistem Penanganan Covid-19

Sengah Temila ( Suara Landak ) - Bertempat di Ruang Sekretariat Satgas Covid-19 Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak telah di laksanakan Rapat Koordinasi Penanganan Covid-19. Rabu, (2/3/2022)

Hadir dalam kegiatan Camat Sengah Temila Ericanes Panjuga, SH., Kapolsek Sengah Temila di wakili Aiptu Zainal Abidin., Danramil Sengah Temila di wakili Serda Hendra., Kasi EKPMD Kecamatan Sengah Temila Aspani., Kasi Sosial Kecamatan Sengah Temila Sabinus., KasiPem Kecamatan Sengah Temila Suarto., Kepala Puskesmas Pahauman Budi Santosa, SKM., Kepala Puskesmas Senakin dr. Felly Novela., Kepala Puskesmas Sidas Apra Olivia, S.Tr, Kep., Kepala Puskesmas Sebangki Mano .T, SKM., dan Kepala PT. Pos Pahauman Abdul Rasyid.

Dalam Rakoor tersebut Camat Sengah Temila Ericanes Panjuga menyampaikan bahwa mulai tanggal 03 Maret 2022 akan di buka geray vaksinasi di tempat penyaluran BPNT Pahauman serta Team Satgas Kecamatan akan Melaksanakan suvervisi ke Desa-desa.

Ps Kanit Samapta Aiptu Zaenal Abidin menyampaikan bahwa Kabupaten Landak saat sekarang melaksanakan PPKM di level 3, dan banyaknya Desa yang Zona Kuning maka perlunya di laksanakan Operasi Yustisi di tingkat Desa terutama wilayah yang tingkat confirmasi Covid-19 tinggi.

Dikatakan Aiptu Zaenal bahwa Polsek Sengah Temila setiap hari melaksanakan Ops Yustisi dan kami tidak bosan-bosan mengingatkan masyarakat dalam menerapkan Prokes. Kata Aiptu Zaenal.

"Mengingat masyarakat masih banyak yang belum tervaksin, alangkah baiknya membuka geray Vakasin, seperti di Bank, Kantor Pos dan Tempat Perbelanjaan," harap Aiptu Zaenal.

Kepala PT. pos Pahauman mengatakan, dengan adanya Penyaluran BPNT maka tidak menutup kemungkinan terjadinya penyebaran Covid-19.

"Dengan dibukanya Geray Vaksinasi di Kantor Pos Pahauman akan memudahkan kegiatan Vaksinasi khususnya untuk warga Kecamatan Sebangki yang akan mengambil BPNT pada tanggal 4 dan 5 Maret 2022," harapnya.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini