|
Streaming Radio Suara Landak

Antusias Warga Desa Nangka melaksanakan Vaksinasi di Kantor Desa

Antusias Warga Desa Nangka Melaksanakan Vaksinasi di Kantor Desa

Menjalin ( Suara Landak ) - Masyarakat Desa Nangka Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak mendatangi Kantor Desa untuk melakukan Vaksinasi tahap pertama kedua dan ketiga, Rabu 16/3/22.

Untuk memberikan rasa aman dan kondusif Personil Polsek Menjalin monitoring kegiatan vaksin di kantor Desa Nangka. Ada dua personil dari Polsek Menjalin yang turun langsung mendampingi pihak Puskesmas Menjalin.

Brigadir Alfrin Silalahi bersama Kanit Intelkam Aipda Wiwik Wijanarko di lokasi Vaksinasi mengatakan masyarakat dengan tertib dan teratur untuk melakukan vaksin tidak saling berdesakan semua sesuai dengan protokol kesehatan covid-19 warga memakai masker dan menghindari kerumunan.

"Selama proses kegiatan vaksinasi sampai selesai berjalan dengan lancar dan tertib," Ucap Alfrin.

Kepala Puskesmas Menjalin Edita Linda SKM pada saat dikonfirmasi terpisah mengatakan ucapan terima kasih kepada masyarakat Desa Nangka Kecamatan Menjalin yang antusias untuk melakukan Vaksinasi tahap pertama kedua dan ketiga dan harapannya bersama masyarakat jangan takut untuk melakukan kegiatan vaksin program ini sudah dijamin oleh pemerintah halal dan sudah teruji untuk mencegah terjangkit virus covid-19.

"Kami tim dari Puskesmas Menjalin selalu siap untuk memberikan pelayanan kepada semua masyarakat yang akan melakukan Vaksinasi baik di Gerai Puskesmas Menjalin dan langsung datang ke Desa-desa," pungkasnya.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini