|

Streaming Radio Suara Landak

Personil TNI dan Polri Kecamatan Menyuke Lakukan Pengamanan Vaksinasi Covid-19

 

Personil TNI & Polri Kecamatan Menyuke melakukan pengamanan vaksinasi covid-19

Menyuke ( Suara Landak ) - Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dosis ke-1 untuk anak-anak usia 6-11 tahun di wilayah Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak bertempat di sekolah MI Negeri 2 Landak. Selasa, 15/02/2022 Pukul 09.00 WIB - Selesai.

Hadir dalam kegiatan vaksinasi Covid-19 tersebut di antaranya Kepala Puskesmas Darit yang di wakili oleh Bapak Herkulanus A.Md Kep, Petugas Vaksinasi Puskemas Darit yang berjumlah 9 orang, Anggota Polsek Menyuke Aipda Agustiansyah, Bripka Eko Muslimin, Bripka Yoyok Dwi Ariyanto dan Anggota Koramil Menyuke Serma Fransiskus.

Kepala Puskesmas Darit yang di wakili oleh Bapak Herkulanus A.Md Kep, mengatakan untuk Rangkaian kegiatan proses pemeriksaan vaksinasi Covid-19 dengan melalui 4 tahap yaitu Pendaftaran, Skrining, Vaksinasi, Observasi.

Penyuntikan Vaksin untuk siswa-siswi sekolahan Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 Landak Kecamatan Menyuke sebanyak  119 orang anak dan 119 orang anak di suntik dengan vaksin Sinovac dengan dosis 0,5 cc per orang.

Saat di konfirmasi ke tempat terpisah Kapolsek Menyuke, Iptu Dahman mengatakan bahwa siap melakukan pengamanan dan monitoring terhadap kegiatan vaksinasi tersebut. Selain melakukan pengamanan Anggota juga mengajak para siswa untuk menggunakan masker sampai kegiatan vaksinasi Covid-19 selesai.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini