|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Tapka dengan Forcopimcam Menjalin, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda di Kecamatan Menjalin

Kapolsek Tapka dengan Forcopimcam Menjalin

Menjalin ( Suara Landak ) - Memulai tugasnya di wilayah Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak Iptu Suwandi S.H., M.H undang Forcopimcam, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda di Kec.Menjalin, untuk lebih kenal dan bersinergi dalam pelaksanaan tugas kedepannya sebagai pelindung dan pengayom masyarakat,Kamis 24/02/2022.

Bertempat di ruang BKPM ( Balai Kemitraan Polisi Masyarakat ) Polsek Menjalin Ikut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Menjalin, Danramil Menjalin, DAD Kecamatan yang mewakili, para timanggong, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan Kepala Desa.
Tujuan dihadirkan nya kegiatan ini untuk bersinergi dan saling kenal dengan tokoh-tokoh terkemuka yang ada di Kecamatan Menjalin.

Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi, SH,MH, dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih atas undangan yang telah hadir pada hari ini, ini merupakan kehormatan saya sebagai Kapolsek Menjalin yang baru bisa bertatap muka langsung dengan bapak-bapak, dan ibu-ibu.

“Sebagai orang baru disini sy mohon dukungannya, dan kerjasama yang baik untuk kedepannya dalam pelaksanaan tugas kami sebagai anggota Kepolisian Khususnya di Wilkum Menjalin. Setiap ada permasalahan yang terjadi di masyarakat kita saling bersinergi dengan tokoh adat setempat sebelum perkaranya kita naik ke hukum positif, selagi masih bisa diselesaikan secara hukum adat menjunjung tinggi kearifan lokal masyarakat disini,” Ungkap Iptu Suwandi,SH, MH.

Tentunya harapannya saling menjaga Harkamtimas di kecamatan menjalin selalu kondusif ini merupakan tanggung jawab kita semua, jika ada permasalahan kita saling bersinergi untuk mencari solusi mana yang bisa diselesaikan secara adat dan di proses secara hukum pidana.
Tim Rilis


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini