|

Streaming Radio Suara Landak

Anggota Polsek Mempawah Hulu Pantau dan Amankan Giat Vaksinasi Dosis 2 Di SMA Kadesi Tunang

Anggota Polsek Mempawah Hulu Pantau dan Amankan kegiatan Vaksinasi

Mempawah Hulu ( Suara Landak ) - Sebagai upaya menjaga kesehatan warga Masyarakat dan memberikan kekebalan dari virus Corona (Covid-19) pelaksanaan Vaksinasi Covid19 terus dilakukan. Seperti kegiatan vaksinasi Covid -19 Dosis 2 yang dilakukan Puskesmas Karangan yang dilaksanakan di SMA Kadesi Desa Tunang Kecamatan Mempawah Hulu Kabupaten Landak. (Rabu 23/02/2022).

Bripka Anggi Setiawan yang melakukan kegiatan pengamanan dan monitoring saat ditemui mengatakan kegiatan ini dilaksanakan agar pelaksanaan vaksinasi dapat terlaksana dengan penerapan protokol kesehatan seperti warga Masyarakat yang akan vaksinasi terlebih dahulu mencuci tangan di tempat yang sudah disediakan, menjaga jarak atau tidak berkerumun, dan selalu memakai masker yang benar.ini juga merupakan salah satu upaya yang dilakukan sebagai garda terdepan penangganan covid-19 guna mencegah terjadinya penyebaran covid 19 saat pelaksanaan vaksinasi.

Lebih lanjut Bripka Anggi mengatakan dari hasil kegiatan kali ini sebanyak 460 masyarakat umum  yang melaksanakan  vaksinasi  dengan jenis vaksin Astrazaneca, dan selama kegiatan meskipun sempat dilanda hujan tetap berjalan aman dan tertib.

Ditemui ditempat terpisah Kapolsek Mempawah Hulu mengatakan bahwa “Kita harus mewaspadai terjadinya penyebaran Covid19 saat pelaksanaan vaksinasi, karena tidak menutup kemungkinan warga Masyarakat yag datang untuk vaksinasi ingin mendapat pelayanan secepatnya dan lalai dengan protokol kesehatan, maka dari itu kami melakukan pengamanan dan pengawasan secara intensif,” ucap Kapolsek.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini