-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Tracing Test Swab Antigen di Lingkungan SMAN 1 Kuala Behe, 3 Dinyatakan Positif

Pelaksanaan test swab antigen bertempat di SMAN 1 Kuala Behe.

Kuala Behe
(Suara Landak) - Satgas Covid-19 Kecamatan melakukan operasi Yustisi dan Test Swab Antigen di SMAN 1 Kuala Behe bagi pelajar dan warga Desa Nyayum, Kamis (9/9/2021).

Kegiatan operasi Yustisi dan Test Swab Antigen dilaksanakan guna mengetahui tingkat penyebaran Covid-19 di wilayah Dusun Engkalong Desa Nyayum Kecamatan Kuala Behe dan lingkungan persekolahan SMAN 1 Kuala Behe.

Sebanyak 71 Orang yang dilakukan test swab antigen, 3 orang diantaranya dinyatakan positif Covid-19.

Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto mengatakan tim satgas kecamatan kuala behe melakukan test swab antigen terhadap Guru, siswa maupun warga sekitar SMAN 1 Kuala Behe sebagai persiapan pembelajaran tatap muka.

"Tim satgas kecamatan kuala behe melakukan tracing test swab antigen terhadap guru, siswa maupun warga sekitar persekolahan guna antisipasi Covid-19 di lingkungan sekolah SMAN 1 dan warga Dusun Engkalong Desa Nyayum Kecamatan Kuala Behe," ungkapnya.

Kepala Puskesmas Kuala Behe Yaumil Indah mengatakan dari 71 orang yang melakukan swab, sebanyak 3 orang yang positif. Ia meminta kepada ketiga orang yang positif agar melakukan isolasi mandiri (isoman) di rumahnya masing- masing.

"Dengan masih ditemukan warga yang positif Covid-19 ini menginggatkan kita untuk selalu waspada tidak boleh lengah dalam mentaati Prokes yang sudah berlaku," ucap Kepala Puskesmas Kuala Behe. (Goliat/fik)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini