|
Streaming Radio Suara Landak

Penyerahan RTLH Menjadi Rumah Sehat di Desa Belayuk

Warga Dusun Nekmaih Desa Bilayuk, Aleksius menerima kunci rumah program bedah rumah dari TNI.

Mempawah Hulu
(Suara Landak) - Warga Dusun Nekmaih Desa Bilayuk Kecamatan Mempawah Hulu, Aleksius secara resmi menerima bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) menjadi Rumah Sehat, Rabu (1/9/2021).

Kades Bilayuk, Lidya Mekar Sari dalam sambutannya mengapresiasi pihak TNI yang telah memberikan bantuan kepada warganya.

"Terima kasih  kepada donatur yang telah memberikan bantuan sehingga program RTLH yang ada di Bilayuk dapat terlaksana sesuai dengan harapan. Harapannya kedepan program tersebut tetap dapat dilaksanakan," ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Camat Mempawah Hulu, Prascela Angela yang sangat mengapresiasi dengan adanya program RTLH ini.

"Semoga kegiatan ini terus dapat lakukan dalam rangka menunjang kesejahteraan masyarakat," pungkasnya.

Dandim 1201 Mempawah, Letkol Infantri Dwi Agung Prihanto menjelaskan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) menjadi Rumah Sehat adalah program bakti TNI yang  merupakan suatu bentuk kepedulian untuk membantu kesejahteraan masyarakat, salah satunya yakni program bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang ditujukan khusus pada masyarakat yang kurang mampu.

"Dengan adanya program RTLH ini, kita dapat terus memupuk kemanunggalan TNI dalam membantu kesejahteraan masyarakat," ungkapnya.

Kapolsek Mempawah Hulu, Iptu Asep Tabroni usai kegiatan mengatakanini merupakan program dalam rangka  memupuk kemanunggalan TNI dan masyarakat. Ia berharap semoga apa yang telah diberikan pemerintah  khususnya TNI  dapat bermanfaat.

"Kiranya dijaga dan dirawat sebaik mungkin agar dapat dipergunakan dalam jangka yang panjang," harapnya. (Widi/Fik)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini