|

Streaming Radio Suara Landak

Waka Polda Kalbar Kunker ke Landak

Waka Polda Kalbar tiba di Pondopo Bupati Landak.

Ngabang
(Suara Landak) - Dengan menggunakan Helikopter, Waka Polda Kalimantan Barat Brigjen Pol. Asep Safrudin mengunjungi Kabupaten Landak dan bertemu langsung dengan Bupati Landak Karolin Margret Natasa di Pendopo Bupati Landak, Selasa (31/8/2021).

Kunjungan Waka Polda Kalbar di dampingi  Karo Rena Kalbar Kombes Pol Deni Hermanal, Karo Log Polda Kalbar Kombes Pol Gamal Sudarto, Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina dan PJU Polres Landak.

Beberapa hal yang disampaikan Waka Polda Kalbar saat bertemu dengan Bupati Landak. Pertama, Waka Polda memohon dukungan karena saat ini Polri khusus Polda Kalbar telah melaksanakan vaksinasi massal sebagai bentuk upaya pencegahan Covid-19.

"Semoga dengan dilaksanakannya vaksinasi massal yang dilaksanakan Polda Kalbar dapat mempercepat proses pencegahan penyebaran virus Covid-19," ucap Waka Polda.

Waka Polda juga mengatakan bahwa saat ini SPN Polda Kalbar telah dilaksanakan Pendidikan Bintara Polri T.A 2021.

"Sekedar informasi bahwa saat ini SPN Polda Kalbar di Singkawang telah dilaksanakan Pendidikan Bintara Polri T.A 2021 untuk pertama kalinya dengan total peserta didik sebanyak 375 siswa yang terdiri dari 264 siswa pengiriman Polda Kalbar dan 111 Siswa titipan Polda Papua Barat," terang Waka Polda Kalbar.

Pertemuan Waka Polda Kalbar dengan Bupati Landak.

Bupati Landak menjelaskan bahwa saat ini  berdasarkan data Dinas Kesehatan Provinsi Kabupaten Landak zona merah oleh sebab itu berbagai upaya telah di lakukan satgas Covid 19 Kabupaten Landak.

"Guna menanggulangi Pandemi Covid-19 khusus nya di Kabupaten Landak berbagai upaya telah dilakukan dari kegiatan vaksinasi dan PPKM," kata Karolin.

Bupati Landak juga menambahkan dalam hal  pelaksanaan pendidikan Bintara Polri SPN Polda Kalbar di Singkawang.

"Saya ucapkan selamat atas pelaksanaan pendidikan Bintara Polri pertama kali T.A 2021 di SPN Polda Kalbar Singkawang dan akan terus mendukung pembangunan SPN Polda Kalbar di Singkawang" tambahnya. (Unggul/fik)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini