-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Komisi C DPRD dan Dinkes Landak Gelar Rapat Kerja Bahas Penanganan Covid-19

Suasana pertemuan Komisi C DPRD Landak dan Dinkes Landak, bahas penanganan Covid-19.

Ngabang
(Suara Landak) - Komisi C DPRD Kabupaten Landak bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Landak menggelar rapat kerja membahas  penanganan Covid-19 di Kabupaten Landak, Kamis (3/6/2021).

Kegiatan bertempat di Ruang Rapat Utama dipimpin oleh Ketua Komisi C Nikodemus, didampingi Anggota Komisi C terdiri dari Margareta, Lipinus dan Maraga Satrio Arjuna serta dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Landak Subanri dan 3 orang stafnya. 

Ketua Komisi C DPRD Landak, Nikodemus menyampaikan beberapa hal yang yang didapatkan di lapangan terutama penanganan Covid-19, termasuk isolasi mandiri dan penyakit DBD. Ia mengatakan perlunya antisipasi dari Dinas Kesehatan supaya tidak lengah mengatasinya.

"Jika terjadi sesuatu yang lebih dahsyat lagi, kalau terjadi lonjakan kita sudah siap baik itu dari tempat nya atau pun yang lainnya. Harapannya untuk masyarakat harus lebih menerapkan 5M lagi dan jangan dianggap penyakit ini sepele," ujar Nikodemus.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Landak, Subanri memaparkan bahwa keadaan konfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Landak ini agak meningkatkan.

"Kami mengharapkan ada evaluasi mungkin ada jalan keluar dari Anggota Komisi C salah satu untuk memecahkan masalah ini atau ada pemikiran-pemikiran untuk OPD, terutama saya sebagai Kepala Dinas Kesehatan bisa terbantu oleh para Anggota DPRD terutama dalam hal penganggaran. Dan untuk yang terpapar Covid-19 yaitu sebanyak 625 orang dan hanya OTG saja, dan mungkin sekarang sudah berkurang, tapi untuk bulan-bulan ini meningkat," pungkas Subanri. (MC DPRD/Fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini