-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Karolin Serahkan Alat Test Swab Antigen kepada Polres Landak

Karolin serahkan alat Test Swab Antigen kepada Polres Landak.

Ngabang
(Suara Landak) - Bertempat di Klinik Polres Landak, Bupati Landak Karolin Margret Natasa menyerahkan alat Test Swab Antigen dari Pemerintah Kabupaten Landak sebanyak 100 Pcs kepada Polres Landak yang nantinya akan dipergunakan untuk tahanan Polres Landak guna cegah penyebaran Covid-19, Senin (21/6/2021).

Penyerahan alat tersebut diterima langsung oleh Kompol Sri Harjanto mewakili Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridawan dan penyerahan alat swab disaksikan oleh Kepala Dinas Kabupaten Landak Subari beserta Staf  dan PJU Polres Landak.

Bupati Landak mengatakan semoga alat swab ini bisa membantu Polres Landak mencegah terjadinya penyebaran Covid-19

“Semoga dengan bantuan alat test swab antigen ini dapat membantu Polres Landak dalam melakukan pencegahan terjadinya Cluster Covid-19 terutama bagi tahanan Polres Landak,” kata Karolin.

Bupati Landak menambahkan agar personel yang akan saat melaksanakan Swab menggunakan APD yang lengkap sesuai SOP.

“Bagi personel yang akan melaksanakan Swab wajib menggunakan APD lengkap minimal APD Level 2 sehingga personil yang melakukan swab dapat terlindung dari penyebaran Covid-19,” tambahnya.

Waka Polres Landak dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas bantuan alat swab yang berikan oleh Pemerintah Kabupaten Landak kepada Polres Landak

“Saya mewakili Kapolres Landak mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan Alat Swab yang di berikan oleh Bupati Landak,” ucap Sri Harjanto.

Waka Polres Landak juga menyampaikan sangat terbantu dengan adanya alat swab antigen yang diberikan oleh Bupati Landak.

“Kami merasa sangat terbantu dengan penyerahan alat swab karena selama ini dalam pemeriksaan Polres Landak harus menunggu lama untuk mengetahui hasil swab tahanan atau personil Polres Landak dan dengan adanya alat swab antigen ini maka hasil pemeriksaan bisa lebih cepat,” Imbuh Sri Harjanto. (Unggul/fik)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini