|
Streaming Radio Suara Landak

Anggota Zidam Bersama Masyarakat Bangun Sarana Olahraga di Sanggau

Anggota Zidam XII/Tanjungpura bersama masyarakat bangun sarana olahraga

Sanggau
(Suara Landak) – Masa Pandemi Covid 19 yang melanda bangsa Indonesia bukan menjadi alasan untuk tidak berbuat hal yang bermanfaat, berdiam diri bukanlah pilihan demikian sepenggal kalimat yang dilakukan Sertu Sudarsono anggota Zidam XII/Tanjungpura yang memiliki hobby olahraga badminton. 

Memiliki imunitas tubuh yang bagus merupakan faktor yang harus dimiliki oleh setiap orang karena orang yang memiliki imunitas bagus terbukti tidak mudah diserang oleh Covid 19, untuk menjaga agar imunitas tetap bagus setiap orang harus melakukan olahraga secara rutin sehingga metabolisme tubuh bekerja dengan baik.

Berangkat dari hal tersebut dimanapun bertugas setiap prajurit selalu berupaya untuk berolahraga dengan memanfaatkan saran prasarana yang ada ataupun menjadi pelopor untuk membuat sarana olahraga. 

Seperti halnya yang dilakukan oleh Sertu Sudarsono yang menjadi inisiasi pembangunan lapangan bola volly dan lapangan badminton yang berada di Dusun Tembaga Desa Thang Raya Kecamatan Beduwai Kabupaten Sanggau. 

Pembuatan lapangan bola volly dan lapangan badminton yang dibuat bersama masyarakat setempat ini dengan harapan dapat meningkatkan minat masyarakat untuk melaksanakan olahraga dan meningkatkan kekompakan. 

"Harapan yang tersirat semoga kedepan muncul pemain pemain bola volly dan Badminton yang dapat diandalkan dimasa depan karena sesuatu hal tidak ada yang tidak mungkin semua mungkin terjadi yang terpenting adalah berbuat dan berbuat yang terbaik untuk bangsa dan negara," demikian disampaikan Sertu Sudarsono disela obrolan bersama masyarakat setempat. (Rsl/adv)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini