|

Streaming Radio Suara Landak

Topi Fedora Indiana Jones dan Kacamata Harry Potter Akan Dilelang

Aktor Daniel Radcliffe berpose untuk fotografer di samping foto dirinya di pemutaran perdana film "Harry Potter and the Philosopher's Stone" di New York pada 11 November 2001. (Foto: Reuters)

Suara Landak
- Dilansir dari VOA, topi fedora Indiana Jones dan kacamata Harry Potter termasuk di antara lebih dari 1.200 item memorabilia film dan televisi yang akan dilelang pada bulan Juni di Prop Store di California.

Matt Truex, Manajer Pemasaran di Prop Store, mengatakan lelang tersebut adalah yang terbesar yang pernah mereka adakan dan dia mengharapkan para kolektor berminat.

"Salah satu item terpanas dalam lelang kami adalah (memorabilia) Indiana Jones asli, topi fedora Harrison Ford dari 'Indiana Jones and the Temple of Doom,' film kedua. Barang ini dihargai $250 ribu hingga $350 ribu dalam lelang," kata Truex kepada Reuters.

Penawar akan dapat melihat katalog lengkap barang yang dilelang melalui Zoom dan melakukan pembelian secara online dan melalui telepon.

Di antara ratusan item, kolektor akan menemukan memorabilia dari film-film seperti "Terminator 2: Judgment Day", "Batman," "Elf," "Top Gun," dan "The Muppets."

Tongkat dan kacamata Harry Potter, yang digunakan Daniel Radcliffe dalam film "Harry Potter and the Deathly Hallows," mungkin menjadi salah satu barang yang paling dicari.

Prop Store mengatakan lelang langsung selama tiga hari, dari 29 Juni hingga 1 Juli, menargetkan lebih dari $6,1 juta.

Sumber : VOA

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini