|
Streaming Radio Suara Landak

Polisi Dampingi Komunitas Motor Scooter Landak Gelar Bansos

Foto bersama saat pelaksanaan bansos yang digelar Slan'C.

Ngabang
(Suara Landak) - Komunitas Motor Mcooter Landak Club (Slan'C) Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak melaksanakan bantuan sosial di ldampingi Binmas Polres Landak, Minggu (2/5/2021).

Bansos komunitas motor scooter ini dipimpin oleh Suwono selaku penasehat Club dan diikuti oleh 10 anggota Slan'C serta di dampingi oleh Aipda Suriansyah selaku Ps. Kanit Bintibsos, Bripka Diwan Saputra selaku Ps. Kanit Binkamsa dan Bripda Ardi Ardiansyah selaku staf Binmas Polres Landak.

Suwono mengatakan bahwa kegiatan Bansos ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.

"Kami melakukan Bantuan sosial untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu terutama di tengah Pandemi Covid-19 saat ini," kata Suwono.

Suwono menerangkan kegiatan sosial ini juga berfungsi untuk mengubah pandangan masyarakat mengenai club motor.

"Semoga dengan bansos yang kami lakukan ini dapat merubah pandangan masyarakat, bahwa tidak semua komunitas motor sekedar kumpul-kumpul tetapi juga dapat melakukan kegiatan yang bersifat sosial," kata Suwono.

Bantuan sosial yang di berikan kepada masyarakat yang kurang mampu berupa 3 karung beras berukuran 5 kg dan 3 kotak sembako yang berisikan telur, mie instan, minyak goreng, gula, kopi dan tepung. 

Aipda Suriansyah menyampaikan apresiasi terhadap komunitas motor scooter ini yang telah membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Saya sangat mendukung kegiatan komunitas motor scooter landak yang telah membantu masyarakat yang membutuhkan terlebih di masa Pandemi Covid-19 saat ini," sahut Suriansyah.

Selain itu Aipda Suriansyah juga menerangkan selama kegiatan pelaksanaan bantuan sosial ini tetap menerapkan protokol kesehatan. (Unggul/Fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini