|

Streaming Radio Suara Landak

Apel Pertama Usai Libur Lebaran, Ini Arahan Kapolsek Menjalin

Suasana apel di Polsek Menjalin.

Menjalin
(Suara Landak) - Kapolsek Menjalin Iptu Burhan Nuddin memimpin apel pagi pertama setelah libur Lebaran. Sebelum memberikan arahan kepada anggotanya terlebih dahulu mengucapkan mohon maaf lahir batin kepada anggota yang merayakannya. Tanpa terkecuali, mereka diwajibkan mengikuti apel pagi dengan tetap menjaga jarak aman atau sosial distancing antar personel, Senin (17/05/2021).

Kegiatan apel pagi diawali dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan arahan Kapolsek Menjalin agar seluruh anggota selalu meningkatkan kedisplinan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa agar dalam pelaksanaan tugas selalu dalam perlindungan.

Kapolsek Menjalin Iptu Burhan Nuddin  menuturkan bahwa di tengah pandemi Covid-19, Polri dituntut untuk tetap disiplin dalam melaksanakan tugas dengan memperhatikan kesehatan.

"Sehingga wajib bagi kita semua untuk menjaga kesehatan dan memperhatikan makanan yang bergizi seimbang, sehingga imunitas terjaga," ujarnya.

Kapolsek Menjalin juga menekankan anggotanya untuk memberikan imbauan dan pemahaman terhadap warga supaya mematuhi prokes. "Agar di wilayah kecamatan Menjalin tidak ada lagi yang terkena virus tersebut," ungkapnya.

Iptu Burhan Nuddin  juga menghimbau kepada seluruh personel untuk terus melakukan pemantauan aktivitas masyarakat usai Lebaran guna mengantisipasi dan mencegah penanggulangan wabah virus Covid-19.

“Serta mengimbau kepada seluruh masyarakat yang beraktivitas di luar rumah agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun dan menghindari kerumunan orang,” tambahnya.

Diakhir apel, Kapolsek Menjalin meminta agar petugas tidak segan mengingatkan dan menegur masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan. Namun dalam pelaksanaannya harus tetap mengedepankan sikap ramah, tidak arogan dan humanis. (Rodiansyah/Fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini