|
Streaming Radio Suara Landak

Bahas PPKM Berbasis Mikro, Kapolsek Mandor Gelar Tatap Muka

Kapolsek Mandor gelar tatap muka Bahas PPKM berbasis mikro.

Mandor
(Suara Landak) - Kapolsek Mandor Iptu Hengki Gunawan menggelar Tatap Muka dengan Forkompimcam dan tokoh-tokoh masyarakat di Kecamatan Mandor, pada Kamis (29/4/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Mandor, Danramil Mandor, Kepala Puskesmas Mandor, Ketua DAD Kecamatan Mandor, Kepala instansi, Tokoh Adat serta ormas yang ada di Kecamatan Mandor.

Dalam sambutannya Kapolsek menegaskan bahwa PPKM Berbasis Mikro merupakan program pemerintah yang harus di dukung guna pencegahan penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Mandor.

"Kita yang di tingkat Desa hingga tingkat RT ini merupakan ujung tombak dari suksesnya program pemerintah ini, untuk itu saya harapkan kerjasama dari semua pihak, jika ada hambatan sampaikan pada kami Muspika Kecamatan Mandor agar kita cari solusi dalam permasalahan yang mungkin terjadi," ucapnya.

Selain itu Kapolsek Mandor juga menjelaskan bahwa pihaknya juga sudah mempersiapkan personil untuk mengawaki Posko PPKM di tingkat desa melalui bhabinkamtibmas desa masing-masing.

"Semua Posko sudah ada, maksimalkan pelaksanaan tugasnya dan silahkan koordinasikan dengan bhabinkamtibmas untuk mendampingi pihak desa yang melaksanakan kegiatan PPKM berbasis mikro ini," pungkasnya.

Dengan digelarnya tatap muka ini Kapolsek berharap program pemerintah dapat berjalan dengan baik dan efektif dan kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Lebih lanjut, Kapolsek Mandor menyampaikan bahwa Gubernur Kalbar telah mengeluarkan surat Edaran Nomor 03 Tahun 2021 tentang Panduan Ibadah Ramadhan dan Idul Fitri Tahun 1442 H.

"Surat edaran ini akan disosialisakan kepada seluruh masyarakat Kecamatan Mandor, bahwa dalam pelaksanaan ibadah harus tetap mengikuti Prokes Covid 19, karena kegiatan ibadah rawan terjadi penularan wabah Covid-19," terang Kapolsek. (Aleksander/Fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini