|
Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Ngabang Pimpin Ops Pekat Kapuas 2021

Polsek Ngabang melakukan pemeriksaan pada sebuah kos-kosan.

Ngabang
(Suara Landak) - Dalam rangka menciptakan iklim kamtibmas yang kondusif menjelang bulan suci Ramadhan di Kecamatan Ngabang, secara berkelanjutan mulai malam Polsek Ngabang gelar Ops Pekat Kapuas 2021, Selasa (30/3/2021).

Menjadi atensi Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro agar setiap Polsek jajaran Polres Landak menggelar Ops Pekat Kapuas 2021 di wilayah hukum masing-masing Polsek jajaran dengan sasaran penindakan terhadap  kasus yang berkaitan dengan penyakit masyarakat.

Menurut Ade adapun yang menjadi target dalam sasaran operasi meliputi Perjudian, prostitusi, narkoba, premanisme, miras, senpi/sajam dan petasan.

Dikonfirmasi di ruang kejanya Kapolsek Ngabang Kompol Pesta Tampubolon menerangkan bahwa operasi yang digelar Polsek Ngabang meliputi 2 Kecamatan yaitu Ngabang dan Jelimpo.

"Untuk giat operasi ini saya menerjunkan 32 personil Polsek yang terbagi dalam 2 regu dan nantinya secara bergiliran tiap regu melaksanakan operasi ini," ungkap Tampubolon.

Tampubolon juga menambahkan bahwa operasi yang digelar akan memilih sasaran operasi  secara selektif sesuai analisa intelejen.

Dia juga mengatakan akan pimpin langsung setiap kegiatan operasi ini. 

"Ada hasil maupun tidak ada hasil, kita akan terus gelar operasi ini sampai pada batas waktunya yang terhitung selama 14 hari," ujarnya. (Ir/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini