|
Streaming Radio Suara Landak

Antisipasi Aksi Teror, Anggota Polsek Menjalin Perketat Jaga Mako

Anggota Polsek Menjalin menggunakan helm baja dan rompi anti peluru saat jaga Mako.

Menjalin
(Suara Landak) - Antisipasi pasca bom bunuh diri di Makasar, atas perintah Kapolsek Menjalin IPTU Burhan Nuddin bahwa anggota yang piket Bripka Wawan bersama Brigpol Gesang  dengan menggunakan baju rompi dan helm baja langsung sigap dengan memperketat saat saat penjagaan supaya orang yang dicurigai tidak bisa menerobos masuk di Mako Polsek Menjalin, Minggu ( 28/3/2021) malam.

Di tempat terpisah, Kapolsek Menjalin IPTU Burhan Nuddin bahwa terkait bom bunuh diri di Gereja Katedral di Makasar, pihaknya telah memerintahkan kepada anggotanya agar untuk melakukan langkah pengamanan baik internal maupun eksternal.

"Dan supaya dapat mempersempit ruang gerak pelaku teror sehingga dapat dilakukan penanganan secara cepat dan tepat jika diketahui adanya kegiatan masyarakat yang dicurigai mengarah pada aksi teror," imbuhnya.

Kapolsek Menjalin juga menambahkan bahwa menyikapi kasus tersebut, pihaknya terus melakukan sosialisasi dan pendekatan kepada masyarakat. Hal ini, untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

"Kami terus melakukan pendekatan kepada masyarakat. Jangan sampai ada paham-paham radikalisme maupun terorisme, khususnya di Kecamatan Menjalin jangan sampai terjadinya bom bunuh diri dan kepada Masyarakat harus selalu waspada dengan adanya orang yang di curigai,segera melaporkan ke Polsek Menjalin," ungkap Kapolsek. (Rodiansyah/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini