|
Streaming Radio Suara Landak

Polres Landak Peringati HUT Satpam Ke-40 Secara Virtual

Kapolres Landak memotong tumpeng untuk memperingati hari HUT Satpam ke-40.

Ngabang
(Suara Landak) -  Kapolres Landak, AKBP Ade Kuncoro Ridwan memimpin pelaksanaan Hari Ulang Tahun Satpam ke-40 yang mengambil tema “Tingkatkan Profesional dan Kompetensi Satuan Pengamanan menjadi Profesi yang membanggakan dan Bermartabat” secara virtual di ruang Balai Kemitraan Polisi dan Masyarakat, Selasa (2/2/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa pejabat utama Polres Landak dan perwakilan Satpam Bank, Satpam Kantor Instansi dan Satpam Perusahaan yang ditunjuk.

“Saya ucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak-Bapak satpam dan saya ucapkan selamat ulang tahun ke 40," ujar Ade.

Ade menambahkan dalam sambutannya bahwa pelaksanaan HUT Satpam tahun ini berbeda dengan tahun lalu kerena adanya pandemi, maka segala kegiatan dibatasi agar terhindar dari Covid-19.

“Seperti yang bapak-bapak ketahui saat ini pandemi covid-19 masih berlangsung sehingga untuk memutus rantai penyebarannya selain kita menggunakan masker, cuci tangan dan menjaga jarak adalah membatasi kegiatan-kegiatan yang sifat nya mengundang masyakat banyak," ungkap Ade.

Di akhir sambutannya ade mengatakan dengan bertambahnya usia, satpam-satpam yang ada di Kabupaten Landak sesuai dengan temanya dapat meningkatkan profesional dan kompetensi Satuan pengamanan menjadi profesi yang membanggakan dan bermartabat.

Usai pelaksanaan kegiatan dilanjutkan dengan acara pemotongan tumbeng oleh Kapolres Landak selanjutnya diserahkan kepada perwakilan satpam yang hadir. (Unggul/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini