-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Forkopincam Mempawah Hulu Sosialisasikan Vaksinasi Covid-19

Suasana sosialisasi vaksinasi Covid-19 di Mempawah Hulu.

Mempawah Hulu
(Suara Landak) - Forkopimcam mempawah Hulu  melakukan sosialisasi vaksinasi Covid-19, bertempat di Aula Puskesmas Karangan, Rabu (27/1/2021).

Camat Mempawah, Hulu Prescila Angela mengatakan sosialisasi vaksinasi Covid-19 disampaikan kepada para kepala desa se-Kecamatan Mempawah Hulu guna untuk dipahami dan disosialisasikan kembali kepada masyarakat di desanya masing-masing guna mencegah penyebaran Covid-19.

Diharapkan kepada masyarakat agar selalu patuh dan berdisiplin menerapkan protokol kesehatan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga Jarak , dan menghindari kerumunan, guna mencegah penyebaran Covid-19″. terang Prescila Angela.

Kapolsek Mempawah Hulu yang diwakili oleh Bripka Riswantoro  menuturkan, sosialisasi tersebut dilaksanakan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat terkait dengan penerapan protokol kesehatan. "Sosialisasi pelaksanaan vaksinasi oleh dinas terkait," lanjutnya.

Kepala Puskesmas Karangan, Marta Rahayu dalam sambutannya mengimbau kepada warga masyarakat Kecamatan Mempawah Hulu  terkait vaksinasi Covid-19 agar tidak takut dan cemas.

"Karena vaksin ini aman dan juga untuk yang pertama kali divaksin adalah para petugas kesehatan dan para pelayan publik, selanjutnya masyarakat," tuturnya. (Widi/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini