|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolres Landak Tinjau Kesiapan Pos Pam Natal dan Tahun Baru Polsek Mandor

Kunjungan Kapolres Landak pada Pos Pam Natal dan Tahun Baru di Polsek Mandor.

Mandor
(Suara Landak) - Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro melakukan kunjungan kerja dalam rangka meninjau kesiapan Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021 di Polsek Mandor, Rabu (23/12/2020).

Kedatangan Kapolres Landak serta rombongan disambut langsung oleh Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin serta anggotanya.

Dalam kunjungannya tersebut, Kapolres Landak menekankan agar personel yang melaksanakan Pos Pengamanan untuk melaksanakan tugasnya dengan baik dan benar sesuai prosedur.

"Berikan pelayanan yang terbaik, tetap humanis serta tingkatkan keamanan serta kewaspadaan dan gunakan body system," pesan Ade.

Hal senada disampaikan oleh Kapolsek Mandor dimana kunjungan ini dilakukan guna mengecek kesiap siagaan personil dalam melakukan pengamanan.

"Selain melakukan pengecekan pos maupun kesiapan personil, rombongan juga melakukan penilaian terhadap pelayanan dan kebersihan Pos pengamanan," terang Anuar.

Usai melakukan pengecekan Kapolres Landak menyerahkan bingkisan kepada petugas jaga Pos Pam kemudian rombongan melanjutkan perjalanan menuju ke Polsek Sengah Temila. (Aleksander/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini