|

Streaming Radio Suara Landak

Ketua DPRD Landak Hadiri Konggres Askab PSSI Landak Periode 2020-2024

Kongres Askab PSSI Landak.

Ngabang
(Suara Landak) - Ketua DPRD Landak Heri Saman menghadiri acara Konggres Askab Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Landak, yang dibuka oleh Bupati Landak Karolin Margret Natasa, Senin (25/11/2020).

Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Sidang Kantor DPRD Landak yang dipimpin langsung oleh Bupati Landak Karolin Margret Natasa, didampingi Wakil Bupati Landak Herculanus Heriadi, Ketua DPRD Landak dan sekaligus Ketua Koni Heri Saman, serta dihadiri Asosiasi Provinsi atau Pemprov PSSI Kalimantan Barat Setio Gunawan beserta stafnya.

"Kegiatannya yaitu pemilihan ketua atau Asosiasi Kabupaten (Askab) masa pengurusan 2020-2024, sudah terpilih yaitu Hercules Heriadi selaku ketua terpilih dan kami ucapkan selamat kepada Herculanus Heriadi yang juga Wakil Bupati Landak yang terpilih sebagai ketua PSSI kabupaten Landak," ungkap Heri Saman.

Ia juga berharap agar ketua PSSI Landak menyusun kepengurusannya dan segera dilantik, agar program-program kerja terutama dalam hal kemajuan olahraga sepakbola di wilayah Kabupaten Landak.

"Diharapkan bisa secara optimal melakukan pembinaan dan berharap agar Hercules Heriadi melakukan pembinaan mencari bibit-bibit atlit potensi yang ada di kabupaten landak, terutama kalangan pelajar usia 15-17 dan pernah mewakili ditingkat nasional yaitu U-17," ujarnya.

Bupati Landak Karolin Margret Natasa juga menyampaikan harapanny agar anak-anak dapat mengikuti kegiatan olahraga sepakbola ini, khususnya bagi kaum pelajar.

"Anak-anak muda perlu kegiatan olahraga ini baik itu sepakbola maupun yang lainnya, baik itu anak dari kampung jika bermain dengan baik bisa ke tingkat nasional, atau bisa ke tingkat internasional," ujar Bupati Landak.

Wakil Bupati Landak Herculanus Heriadi juga memaparkan pada tahun-tahun sebelumnya dalam cabang sepak bola, Landak pernah masuk ke tingkat nasional dan mudah-mudahan akan ditingkatkan lagi pada usia 13,15 dan 17 tahun.

"Tentunya bagaimana bisa kita harus mencari pemain-pemain yang berpotensi di Kabupaten Landak. Dan kita jaring pemain-pemain muda untuk dimasukan di Persiland, untuk program pendek jangka panjang program menengah dan mudah-mudahan pandemi covid-19 ini juga cepat berakhir," tutur Herculanus Heriadi. (MC DPRD Landak/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini