|

Kampanye Stop Karhutla, Bhabinkamtibmas Polsek Meranti Sambangi Kantor Desa Tahu

Polisi kampanyekan pencegahan karhutla.

Meranti
(Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Polsek Meranti Bripda Warant Chrisstopernt melaksanakan kegiatan sambang ke kantor Desa Tahu untuk mengkampanyekan stop karhutla dengan menggunakan spanduk, Kamis (19/11/2020).

"Mengantisipasi penanggulangan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di wilayah Kabupaten Landak terus dilakukan lewat imbauan ttentang larangan membakar hutan dan lahan" katanya.

Warant dalam kesempatan ini mengingatkan masyarakat melalui perangkat desa agar tidak membakar hutan dan lahan ataupun membersihkan hasil panen dengan cara dibakar.

Bhabinkamtibmas ini juga menyampaikan kebakaran hutan dan lahan akan berdampak buruk terhadap lingkungan, mengganggu aktivitas masyarakat dan membahayakan kesehatan.

Selain itu, Bripda Warant juga melaksanakan kegiatan sambang dengan mendatangi kantor desa untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

"Dengan seringnya Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan sambang sehingga masyarakat tidak sungkan untuk menyampaikan informasi mengenai gangguan kamtibmas yang ada di desa tersebut," tuturnya. (JP/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini