|

Streaming Radio Suara Landak

Antisipasi Pencurian, Sabhara Polsek Meranti Lakukan Patroli Siang

Polisi melakukan patroli.

Meranti
(Suara Landak) - Unit Sabhara Kepolisian Sektor Meranti melakukan patroli dialogis siang hari untuk mengantisipasi kerawanan pencurian seperti curat, curas dan curanmor (3C) maupun gangguan kamtibmas lainnya di wilayah Kecamatan Meranti Kabupaten Landak, Minggu (15/11/2020) siang.

Kegiatan patroli dialogis di siang hari tersebut dilakukan oleh Bripka Dodi dan Bripka Sutrisno dengan menyambangi warga di sekitar Dusun Meranti Hulu Desa Meranti Kecamatan Meranti.

Bripka Dodi mengatakan bahwa patroli dialogis siang hari dengan menyampaikan pesan kamtibmas, wujudkan kamtibmas di wilayah Kecamatan Meranti yang kondusif guna terciptanya situasi nyaman dan aman.

“Adapun patroli dialogis yang dilakukan personil Polsek Meranti dengan maksud dan tujuannya memberikan pesan kamtibmas agar waspada dengan modus kriminalitas,” kata Dodi.

Bripka Dodi juga mengajak warga untuk meningkatkan jaga pos kamling serta menjalin sinergi antar warga dalam rangka menjaga kamtibmas di wilayah dan lingkunganya, sehingga kamtibmas tetap terjaga.

“Dengan di lakukannya patroli dialogis secara rutin akan membuat warga merasa aman dan nyaman dengan hadirnya personil Polisi ditengah-tengah aktivitas warga,” pungkasnya. (JP/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini