|

Kapolsek Sengah Temila Sampaikan Imbau Protokol Kesehatan di Gereja

Kapolsek Sengah Temila memperkenalkan diri di sebuah gereja. 
Sengah Temila (Suara Landak) - Pada masa adaptasi kebiasaan baru (AKB) kegiatan beribadah rutin umat Kristiani di Gereja  di kecamatan Sengah Temila dilaksanakan kembali.

Ketika umat Kristiani melaksanakan ibadah rutin seperti di Gereja St.Yohanes Pemandi Pahauman dan Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) Pahauman, Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel diberikan waktu untuk memperkenalkan dirinya sebagai Kapolsek Sengah Temila yang baru. Minggu (5/9/2020) pagi.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel memberikan imbauan kepada umat Kristiani untuk taat pada protokol kesehatan melalui hal-hal yang sangat bisa dilakukan seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan pada setiap aktivitas dalam situasi adaptasi kebiasaan baru.

"Protokol kesehatan yang harus dipatuhi meliputi penggunaan masker yang menutup hidung dan mulut hingga dagu ketika keluar rumah atau sedang berinteraksi dengan orang lain,  membersihkan tangan secara teratur, pembatasan interaksi fisik (physical distancing), dan meningkatkan daya tahan tubuh dengan menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS)," jelas Kapolsek Sengah Temila.

Selain itu, Ipda Chanel juga meminta dukungan kepada warga khususnya umat kristiani yang sedang melaksanakan ibadah untuk bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban sekitar lingkungan masing-masing. (Simson/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini