|

Polsek Menjalin Datangi Tempat Rawan Ganguan Kamtibmas

Polisi berikan imbauan kamtibmas kepada warga

Menjalin (Suara Landak) - Anggota unit sabhara Polsek Menjalin melakukan kegiatan patroli dialogis dengan menyambangi masyarakat dan mendatangi tempat-tempat rawan terjadinya gangguan kamtibmas yang di wilayah hukum Polsek Menjalin, Rabu (5/8/2020).

Briptu MA Silalahi bersama Briptu Viter Santulangan yang mendatangi beberapa pertokoan dan warung-warung yang ada di sekitar wilkum Polsek Menjalin untuk memberikan imbauan dan sosialisasi penerapan adaptasi kebiasaan baru terkait situasi pandemi covid-19.

"Sekaligus melakukan komunikasi langsung dengan pemilik usaha dan masyarakat untuk bertukar informasi terkait kondisi situasi kamtibmas di lingkungan masyarakat sekitar," ungkap MA Silalahi. 

Kapolsek Menjalin mengatakan terdapat beberapa titik lokasi dan tempat-tempat yang menjadi sasaran patroli personil unit Sabhara Polsek Menjalin, sesuai dengan peta potensi atau kerawanan gangguan kamtibmas yang sudah dipetakan.

"Dengan harapan dapat mencegah dan menekan angka timbulnya gangguan kamtibmas di wilkum Polsek Menjalin," lanjut Kapolsek Menjalin.


Kapolsek Menjalin, Iptu Burhan Nuddin juga menuturkan selain melakukan kegiatan patroli dialogis, Polsek Menjalin memberikan pelayanan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dalam memberikan imbauan dan informasi perkembangan situasi kamtibmas di lingkungan masyarakat.

"Sehingga Polsek Menjalin dapat mengambil langkah untuk  menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilkum Polsek Menjalin sehingga masyarakat dapat dengan tenang dan nyaman saat melakukan kegiatan aktifitas maupun sedang istirahat di situasi dan kondisi saat ini," tambahnya. (Okta/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini