|

Streaming Radio Suara Landak

Bupati Landak Imbau Masyarakat Rayakan HUT Ke-75 RI Secara Sederhana dalam Suasana Pandemi COVID-19

Bupati Landak saat ditemui wartawan.
Ngabang (Suara Landak) - Menjelang Hari Ulang Tahun ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2020, Bupati Landak Karolin Margret Natasa mengimbau semua kalangan agar merayakannya secara sederhana tanpa mengadakan acara hiburan dan perlombaan seperti tahun-tahun sebelumnya mengingat saat ini situasi negara masih dilanda Pandemi COVID-19.


Dalam beberapa kunjungan kerjanya pada kecamatan maupun desa selalu mengingatkan pihak kecamatan, perangkat desa dan masyarakat agar melaksanakan hari ulang tahun Republik Indonesia ke-75 tahun dengan cara sederhana.


“Dalam situasi COVID-19 ini Saya mengimbau seluruh masyarakat agar merayakan 17 Agustus tahun ini dengan sederhana saja, tetap dengan khidmat dan memperhatikan protokol kesehatan,” ujar Bupati Landak di Ngabang, Rabu (12/08/20).


Lebih lanjut Karolin meminta semua instansi hingga tingkat pemerintah desa dan masyarakat agar tidak mengadakan pertandingan dan kompetisi yang lazim dilakukan di tahun-tahun sebelumnya.


“Tiap instansi dan pemerintah desa serta masyarakat dilarang untuk mengadakan pertandingan dan kompetisi yang lazim dilaksanakan pada perayaan hari kemerdekaan seperti panjat pinang, dan lomba permainan rakyat lainnya karena tahun ini kita masih dalam upaya memerangi penyebaran COVID-19,” harapnya.


Begitu pula dengan panggung hiburan dan kegiatan yang bersifat mengumpulkan orang dan menyebabkan kerumunan belum diperkenankan, Karolin menganjurkan untuk melaksanakan kegiatan secara dalam jaringan (Daring), baik perlombaan maupun kegiatan hiburan dan kesenian.


“Bagi yang ingin mengadakan perlombaan hiburan dan kesenian lebih baik diadakan secara daring agar tidak menimbulkan kerumunan,” ungkap Karolin. (MC/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini