|

Mesin Tiba-tiba Mati di Atas Tanjakan, Mobil Baru Jatuh ke Jurang

Warga mendatangi TKP mobil baru yang terjatuh ke jurang

Ngabang (Suara Landak) - Terjadi kecelakaan mobil di tanjakan KM 2 menuju jalur 2, Ngabang sekitar pukul 10.00 WIB yang dikemudikan oleh Hilaria asal Kembayan Kabupaten Sanggau, Kamis (2/7/2020)

Menurut warga sekitar lokasi kecelakaan, Marsiana yang pada saat itu sedang menonton televisi mendengar suara yang cukup keras di dekat rumahnya. Pada saat kejadian, Marsiana mengira adanya pohon yang tumbang di lokasi kecelakaan.

"Saya kira pohon yang jatuh, soalnya mobilnya dalam keadaan mati saat jatuh," ujarnya.

Mendengar suara ngemuruh, Marsiana langsung melihat keadaan di dekat rumahnya. Diapun terkejut karena melihat sebuah mobil berwarna merah sudah berada di bawah jurang. Lantas Marsiana meminta pertolongan warga di sekitar untuk menolong korban kecelakaan.

Marsiana menambahkan di TKP memang sering terjadi kecelakaan dan ini merupakan kali ke-4 mobil jatuh ke jurang dekat rumahnya.

"Disini sudah sering kecelakaan, ini sudah yang ke-4 mobil jatuh di sini," tambahnya.

Berdasarkan keterangan Hilaria, mesin mobil dalam kondisi baru tersebut tiba-tiba mati di atas tanjakan KM 2 Ngabang. Karena panik, Hilaria lupa untuk menginjak rem dan membuat mobil termundur ke arah jurang.

"Saat panik, jadi gak ingat mau injak rem," katanya.

Hilaria mengaku sedang dalam perjalanan dari Kembayan Kabupaten Sanggau dan berencana mampir di Ngabang untuk mengantar barang di jalan jalur 2, Ngabang.

Beruntung pengendara mobil ini menggunakan sabuk pengaman sehingga nyawanya selamat tanpa terluka. (Fik/Diko)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini